Selasa, 24 Agustus 2010

Tiger Woods dan Istri Resmi Berpisah


Pernyataan ini lahir pasca persidangan cerai yang berlangsung di Bay County Circuit Court.

Sembilan bulan pasca perselingkuhannya terkuak, pegolf Tiger Woods akhirnya pisah dari istri, Elin Nordegren. Perpisahan ini diumumkan kedua belah pihak melalui pernyataan bersama.

"Kami sedih karena pernikahan ini berakhir. Dan kami mendoakan yang terbaik untuk satu sama lain," ujar pernyataan tersebut dilansir Deccan Herald, Selasa 24 Agustus 2010.

Pernyataan ini lahir pasca persidangan cerai yang berlangsung di Bay County Circuit Court, Panama City, Florida, Senin 23 Agustus 2010. Tidak dijelaskan berapa jumlah harta gono gini yang akan didapat Elin atas perceraian ini.

Yang dibahas hanya nasib anak-anak pasangan ini, Sam Alexis dan Charlie Axel. Kemungkinan Woods dan Elin akan berbagi hak asuh kedua asuhnya.

"Pekan ini dan beberapa bulan ke depan akan tidak mudah mengingat kami harus beradaptasi dengan situasi keluarga yang baru. Privasi kami akan menjadi perhatian utama," jelas pernyataan bersama itu lagi.

Woods dan Elin menikah pada tahun 2004 di Barbados. Hanya enam tahun bertahan, pernikahan itu kandas karena Woods mengakui perselingkuhannya dengan beberapa perempuan.

Skandal ini membuat Woods menarik diri dari dunia golf selama beberapa bulan. Pegolf nomor satu dunia itu bahkan kehilangan beberapa sponsor besar. Atas hal ini, Woods menyatakan permintaan maafnya dan masuk panti rehabilitasi ketergantungan seks selama 45 hari.

sumber : VIVAnews

0 komentar:

Posting Komentar

visit globe