Selasa, 24 Agustus 2010

Kenangan Badai Indianapolis Bangkitkan Rossi


Valentino Rossi memiliki kenangan indah di Indianapolis ketika menang saat badai pada 2008. Dan rider FIAT Yamaha ini berharap bisa mengulangi sukses itu setelah hasil buruk di Brno.

Rossi meraih hasil buruk di MotoGP Republik Ceko, dua pekan lalu. Setelah mengalami kecelakaan di babak kualifikasi, Rossi mengalami kesulitan untuk menyamai kecepatan rekan setimnya, Jorge Lorenzo, dan harus puas berada di posisi kelima.

The Doctor berharap bisa membalas hasil buruk itu di Indianapolis, seri pertama dari delapan seri yang tersisa bagi Rossi bersama FIAT Yamaha. Rider yang musim depan membela bendera Ducati ini menilai Indianapolis salah satu sirkuit kesukaannya.

Pada 2008 rider asal Italia ini menang di Indianapolis dalam balapan yang harus diperpendek durasinya karena dihantam badai Ike.

"Indianapolis adalah tempat yang spesial, trek yang luar biasa dan seperti biasa selalu menyenangkan balapan di Amerika Serikat. Saya punya kenangan hebat saat 2008, ketika saya menang saat badai, meski itu bukan suatu yang saya ingin ulangi," ujar Rossi seperti dikutip Crash, Selasa 24 Agustus 2010.

"Tahun ini kami datang dengan situasi yang berbeda seperti tahun lalu, posisi kelima di klasemen dan tidak dalam kondisi fisik 100%, tapi saya merasa kuat setiap saat. Brno sangat mengecewakan, tapi tes terakhir membantu kami untuk mengerti ketika ada masalah dan kami terbantu dan mudah-mudahan kami bisa dalam kondisi terbaik di Indianapolis," tutup Rossi.

sumber : VIVAnews

0 komentar:

Posting Komentar

visit globe