Minggu, 22 Agustus 2010

McLaren Siap Balas Kegagalan di Hongaria


Hamilton tidak finis di Hongaria, sedangkan Button terdampar di posisi delapan.


Bos McLaren, Martin Whitmarsh, yakin duo Jenson Button dan Lewis Hamilton akan tancap gas di tujuh seri tersisa F1 musim ini. Whitmarsh yakin hasil buruk di Hongaria tidak akan terulang.

Sebelum pertarungan di Hungaroring, Hamilton sempat memimpin jalannya klasemen F1. Namun di akhir balapan, McLaren harus gigit jari setelah Hamilton tidak bisa menyelesaikan balapan, sedangkan Button terdampar di posisi delapan.

Alhasil posisi pertama direbut pembalap Red Bull Racing Mark Webber, dan Hamilton diapit rekan setim Webber, Sebastian Vettel di posisi kedua, tertinggal empat poin dari Webber.

Whitmarsh mengaku McLaren sudah bekerja keras untuk mengembangkan mobil MP4-25 selama masa jeda dan yakin duo pembalap asal Inggris itu akan sukses di akhir musim.

"Setelah GP Hongaria yang mengecewakan, kami (McLaren) bekerja keras untuk meningkatkan penampilan seperti yang kami nikmati di awal musim," ujar Whitmarsh seperti dikutip Planet F1, Sabtu 21 Agustus 2010.

"Ketika kami percaya setelan saat ini memberi kami kemajuan downforce, sepertinya paket saat ini tidak mampu mengeluarkan potensi kami sepenuhnya, terutama dalam hal memberi pembalap konsistensi, kepercayaan diri untuk tampil."

Whitmarsh yakin McLaren bisa mendapatkan hasil lebih positif di GP Belgia, Minggu 29 Agustus 2010. Dan kami membawa program ini lebih jauh di Spa," tutup Whitmarsh.

sumber : VIVAnews

0 komentar:

Posting Komentar

visit globe