Minggu, 22 Agustus 2010

SBY Gelar Buka Puasa Bersama Partai Demokrat


Tidak ada agenda khusus yang digelar dalam acara ini selain acara buka puasa.

Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono petang ini direncanakan bakal mengadakan acara buka puasa bersama seluruh pengurus partai dan menteri-menteri dari partai.

Dari agenda yang diperoleh VIVAnews, di Kediaman SBY di Puri Cikeas, Cibubur, Bogor, Jumat, 22 Agustus 2010 diketahui acara buka puasa dewan pembina Partai Demokrat ini akan mulai diadakan pada pukul 16.30.

Acara akan diawali dengan pidato sambutan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum dilanjutkan sambutan dari Ketua Dewan Pembina SBY.

Rencananya, Rektor Universitas Islam Indonesia Komaruddun Hidayat akan memberikan ceramah dalam kegiatan kali ini yang selanjutnya diikuti agenda berbuka dan sholat maghrib berjamaan. Terakhir acara buka puasa ditutup dengan santap malam.

Juru Bicara Partai Demokrat Ruhut Sitompul mengatakan acara buka puasa bersama akan dihadiri oleh seluruh ketua Dewan Pimpinan Pusat dan Dewan Pimpinan Daerah, serta anggota dewan pembina Partai Demokrat. "Begitu juga menteri-menteri dari Partai Demokrat akan hadir," katanya.

Menurut Ruhut, acara buka puasa yang diadakan hari ini merupakan kegiatan rutin yang biasa dilakukan dewan pembina partai.

Dia menegaskan bahwa tidak ada agenda khusus yang digelar dalam acara ini selain acara buka puasa dan siraman rohani. "Ini rutin setiap tahun diadakan, tidak ada agenda apa-apa," katanya.

sumber : VIVAnews

0 komentar:

Posting Komentar

visit globe