Minggu, 22 Agustus 2010

Federer Ditantang Fish di Final


Federer sudah bertemu enam kali dengan Fish dengan hanya menelan satu kekalahan.


Roger Federer dan Mark Fish akan saling berhadapan di final Cincinnati Masters setelah mengalahkan lawan-lawan mereka di semifinal, Sabtu 21 Agustus 2010 waktu setempat.

Federer tanpa perlawanan berarti sukses menumbangkan petenis Siprus Marcos Baghdatis 6-4 dan 6-3. Padahal di perempatfinal Baghdatis tampil perkasa saat menaklukkan unggulan pertama Rafael Nadal.

Federer mengaku permainannya semakin membaik, dan hal itu membuatnya percaya diri menghadapi Fish di babak final. Petenis asal Swiss ini juga percaya diri jelang US Open, 30 Agustus mendatang.

"Saya tidak mengalami kesulitan hari ini, jadi ini adalah kali pertama bagi tur Amerika Utara saya. Kondisi ini datang di waktu yang tepat. Saya pikir saya menampilkan permainan yang bagus. Saya mampu memadukan serve dan selalu membuat dia (Baghdatis) kehilangan keseimbangan. Jadi semua bekerja bagus untuk saya," ujar Federer seperti dikutip AP, Sabtu 21 Agustus 2010.

Di final Federer akan menghadapi Fish, yang secara mengejutkan mengalahkan petenis Amerika Serikat lainnya, Andy Roddick 4-6, 7-6 dan 6-1.

Federer sudah bertemu enam kali dengan Fish dengan hanya menelan satu kekalahan. Kemenangan terakhir Federer atas Fish terjadi pada Indian Wells 2008.

sumber : VIVAnews

0 komentar:

Posting Komentar

visit globe