Jumat, 27 Agustus 2010

Sekolah Dua Tahun, Arumi Bachsin Langsung Masuk Universitas

Tidak seperti kebanyakan anak-anak sekolah lainnya, artis belia Arumi Bachsin hanya menempuh waktu selama dua tahun lamanya untuk bisa masuk dan duduk di bangku perkuliahan. Padahal, biasanya seorang siswa harus menjalani selama 3 tahun lamanya untuk duduk di bangku SMU.

Rupanya, Arumi diketahui mengikuti program akselerasi yang merupakan program percepatan kegiatan belajar.

"Ya memang seperti itu. Senang banget dan semoga bisa berhasil, tapi sempat deg-degan juga di kampus karena aku kan lebih kecil," ujar Arumi saat ditemui di acara Cressida berbagi kepada anak yatim di Happy Song, Pondok Indah Mall, Jakarta, Kamis (26/8) malam.

Arumi memang lebih cepat masuk bangku Universitas. Oleh karena itu, dirinya memang lebih muda ketimbang yang lainnya. Apakah dirinya suka menjadi bahan ledekan dari anak-anak yang lainnya?

"Ya pokoknya sudah kayak anak kecil banget, suka ditanya kamu punya KTP nggak? Aku bilang nggak punya tapi punya paspor dan nunjukkin paspor sedangkan yang lainnya KTP," ujar Arumi. Namun meski begitu, Arumi mengaku senang karena dirinya menjadi adik kesayangan dari kakak seniornya.

"Ini pengalaman baru, jadi adik tersayang," ujar Arumi yang mengaku jika dirinya kuliah di Universitas Bunda Mulia, Jakarta.

sumber : yahoo indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

visit globe