Kamis, 02 September 2010

Stoner Bantah Lebih Fokus ke Honda


Posisi terbaik Stoner musim ini adalah peringkat kedua di Laguna Seca.

Casey Stoner membantah rumor bahwa dirinya sudah tidak fokus membela Ducati musim ini setelah dipastikan hengkang ke Repsol Honda musim depan.

Musim 2010 bisa dianggap sebagai salah satu musim terburuk Stoner di ajang MotoGP sejak 2007. Betapa tidak rider asal Australia ini belum sekali pun meraih kemenangan musim ini.

Pencapaian terbaik Stoner musim ini adalah posisi kedua di Laguna Seca, sedangkan pada balapan terakhir di Indianapolis juara dunia MotoGP 2007 ini tidak bisa menyelesaikan balapan.

Kondisi ini memunculkan rumor bahwa Stoner sudah tidak fokus membela Ducati dan karena terganggu dengan kontraknya bersama Repsol Honda mulai musim depan. Namun, Stoner dengan tegas membantah rumor tersebut.

"Saya masih bekerja untuk Ducati dan saya masih menunggangi motor Ducati. Saya akan terus memberikan yang terbaik untuk mereka," ujar Stoner jelang balapan di MotoGP San Marino seperti dikutip The Age, Kamis 2 September 2010.

"Saya punya tantangan baru tahun depan tapi itu di masa depan dan Ducati sudah melakukan tugas luar biasa dalam beberapa tahun terakhir. Saya masih memberi 100% dan hanya itu yang bisa saya berikan."

Stoner sendiri mengaku salah satu alasan mengapa prestasinya menurun adalah Ducati memiliki kecepatan yang kurang dibanding tim-tim lainnya.

"Secara pribadi, saya berpikir membalap sebagus biasanya. Saya fit dan kuat seperti biasanya dan semua orang di tim Ducati bekerja keras mendapat hasil positif," kilahnya.

sumber : VIVAnews

0 komentar:

Posting Komentar

visit globe