Kamis, 02 September 2010

Lorenzo Hanya Fokus Podium di Misano


Lorenzo meraih posisi runnerup di Misano dalam dua musim terakhir.

Meski berambisi meraih kemenangan MotoGP San Marino, Jorge Lorenzo mengaku tidak ingin gegabah di Misano. Rider FIAT Yamaha ini lebih mengincar rekor 100% podium miliknya tetap terjaga.

Lorenzo datang ke Misano dengan keunggulan 68 poin dari rider Repsol Honda Dani Pedrosa di klasemen sementara MotoGP. Namun, tampil di Misano menjadi tantangan sendiri bagi Lorenzo.

Setelah hanya mampu menduduki posisi ketiga di Indianapolis, tekanan Lorenzo untuk menjaga konsistensi terus membesar. Pasalnya, ini adalah kali pertama rider asal Spanyol itu gagal masuk dua besar dalam 10 seri terakhir sebelum Indianapolis.

Lorenzo memang memiliki rekor yang cukup impresif di Misano dengan merebut posisi kedua dalam dua musim terakhir. Namun, rider 23 tahun tidak ingin gegabah terlalu memaksakan meraih kemenangan di Lorenzo.

"Kami (FIAT Yamaha) tiba ke Misano langsung dan sayaingin mempertahankan cara yang sama dan meraih podium lagi. Saya menjadi runnerup dalam dua tahun terakhir di sana dan sangat termotivasi untuk mendapatkan balapan yang bagus lainnya," ujar Lorenzo seperti dilansir situs resmi MotoGP, Rabu 1 September 2010.

"Saya berharap suhu di sini lebih dingin daripada di Indianapolis, karena sangat panas di sana. Minggu lalu merupakan hasil terburuk saya tahun ini, tapi saya tetap senang karena masih bisa meraih posisi ketiga dan sangat penting bagi target kami, yaitu juara dunia," tutup Lorenzo.
sumber : VIVAnews

0 komentar:

Posting Komentar

visit globe