Minggu, 29 Agustus 2010

Selasa, Pacquiao vs Margarito Diresmikan


Pacquiao akan terbang ke AS besok untuk melakukan penandatanganan kontrak.

Pertarungan Super Welter WBC antara Manny Pacquiao melawan Antonio Margarito akan diresmikan di Beverly Hills, California, Selasa 31 Agustus 2010. Penandatanganan kontrak akan dilakukan kedua petinju besok, Senin 30 Agustus 2010.

Setelah sebelumnya menggantung, petarungan terakbar tahun ini Pacquiao melawan Margarito akhirnya bisa dilakukan setelah Komite Atletik Texas memberi lisensi bertarung kepada Margarito.

Pertarungan rencananya akan dilakukan di Cowboys Stadium, 13 November 2010 mendatang, dan akan diumumkan secara resmi Selasa 31 Agustus 2010. Paqcuiao rencananya akan tiba di AS untuk melakukan penandatanganan kontrak sehari sebelumnya.

Pengumuman resmi pertarungan akan dilakukan di Beverly Hills Hotel, Los Angeles. Media tur kemudian dilakukan di Chelsea Piers, New York City. Setelah itu Pacquiao akan kembali ke Manila, Filipina, untuk memulai latihan bersama pelatih Freddie Roach.

CEO Top Rank, Bob Arum, berharap Margarito bisa memberikan perlawanan yang lebih sengit daripada saat Pacquiao melawan Joshua Clottey.

"Kami punya banyak barang yang tidak kami miliki saat pertarungan melawan Clottey. Dengan Margarito seorang Hispanis, dan bertarung di Texas Utara, dengan banyaknya populasi Hispanis, hal itu membuat pertarungan ini semakin besar," ujar Arum seperti dikutip ESPN, Sabtu 28 Agustus 2010.


sumber : VIVAnews

0 komentar:

Posting Komentar

visit globe