Senin, 30 Agustus 2010

Terlempar dari 2 Besar, Lorenzo Frustrasi


Pembalap 23 tahun ini mengaku kecewa dengan jalannya balapan.

Terusir dari posisi 2 besar untuk kali pertama musim ini di MotoGP AS di Indianapolis, Senin dinihari WIB 30 Agustus 2010, membuat Jorge Lorenzo frustrasi. Rider FIAT Yamaha itu hanya bisa menyalahkan dirinya sendiri.

Lorenzo menambah deretan pembalap yang mengkritik kondisi Sirkuit Indianapolis setelah Valentino Rossi dan Casey Stoner. Rider asal Spanyol ini harus bekerja keras untuk meraih posisi 3 di Indianapolis.

Lorenzo memulai balapan dari posisi 2 di belakang Ben Spies dan sempat turun ke posisi 5 sebelum akhirnya meraih podium di posisi 3. Meski puas dengan tambahan 16 poin yang berharga, pembalap 23 tahun ini mengaku kecewa dengan jalannya balapan.

"Jelas saya tidak boleh kecewa dengan posisi ketiga. Tapi, di saat yang bersamaan saya tidak senang dengan balapan hari ini. Saya tidak membalap sebagus sebelumnya dan tidak mendapat start yang bagus," ujar Lorenzo seperti dilansir situs resmi MotoGP.

"Kondisi trek sangat sulit dan saya tidak punya kekuatan untuk menekan seperti yang saya lakukan saat latihan. Ini seperti balapan di Malaysia, treknya sangat licin dan sangat sulit menggunakan ban seperti yang Anda inginkan. Sejujurnya, saya beruntung bisa meraih posisi ketiga," lanjut Lorenzo.

"Hal positifnya kami meraih sejumlah poin dan sekarang saya harus konsentrasi dan memulihkan diri sebelum balapan di Misano. Karena kami tidak punya banyak waktu," tutup Lorenzo.

sumber : VIVAnews

0 komentar:

Posting Komentar

visit globe