Senin, 30 Agustus 2010

Tiket Termahal Pacquiao-Margarito Rp 6,3 Juta


Tiket termurah Rp 450 ribu lebih.

Pecinta tinju dunia yang berniat untuk menghadiri pertarungan Manny Pacquiao melawan Antonio Margarito bisa bernafas lega. Pasalnya, Top Rank hanya mematok harga tiket termahal 700 dolar AS atau sekitar Rp 6,3 juta.

Setelah Margarito mendapat lisensi bermain di Texas, Top Rank yang dipimpin oleh Bob Arum kemudian menjadwal pertarungan Pacquiao melawan Margarito dalam perebutan gelar Super Welter WBC di Cowboys Stadium, Texas, 13 November 2010.

Sebagaimana yang dikutip Boxing News 24, Minggu 29 Agustus 2010, Top Rank sadar pertarungan Pacquiao melawan Margarito tidak bisa mengundang penonton hingga 100 ribu, sebanyak kapasitas Cowboys Stadium.

Kondisi itu membuat Top Rank tidak mematok harga tiket terlalu mahal. Tiket sendiri akan berharga mulai dari 50 hingga 700 dolar AS atau Rp 450 ribu-6,3 juta. Harga tersebut sama seperti tiket pertarungan Pacquiao sebelumnya ketika melawan Joshua Clottey.

Pemilik Cowboys Stadium, Jerry Jones, juga akan memainkan perannya dalam mempromosikan pertarungan ini. Ia akan mengiklankannya pada papan di dalam stadion selama pertandingan tim NFL Cowboys miliknya.

sumber : VIVAnews

0 komentar:

Posting Komentar

visit globe