Jumat, 13 Agustus 2010

Rossi Segera Akhiri Rumor


BRNO – Teka-teki masa depan Valentino Rossi segera terjawab. Juara bertahan MotoGP berjanji mengeluarkan keputusan rencana balapan musim 2010-11 selepas balapan di Sirkuit Brno, pekan ini.

Ya, rumor kepindahan Rossi dari Yamaha ke Ducati terus mencuat. Namun, sejauh ini pembalap bersangkutan masih menolak untuk berkomentar mengenai gosip yang tengah merebak ini. Kini teka-teki itu segera terjawab.

Setelah balapan MotoGP Ceska berlangsung, The Doctor berjanji akan mengumumkannya. “Pengumuman mengenai musim 2011 akan dilakukan setelah balapan,” demikian pernyataan Rossi dilansir Crash.net, Jumat (13/8/2010).

Jika pada akhirnya pembalap asal Italia itu benar-benar menerima pinangan tim Ducati, maka peta persaingan balapan MotoGP musim depan dipastikan bakal semakin sengit saja.

Betapa tidak, Jorge Lorenzo yang sepanjang musim ini tampil tanpa celah di setiap seri, akan mendapat saingan kuat dari Rossi yang akan berduet dengan Nicky Hayden di Ducati, serta duet Casey Stoner dan Dani Pedrosa di kubu Repsol Honda.

Bukan hanya itu, Yamaha dipastikan bakal rugi besar kehilangan pembalap 31 tahun. Sebab, selama ini mantan bintang Honda tersebut merupakan ikon bagi pabrikan asal Jepang tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

visit globe