Sabtu, 14 Agustus 2010

Eva Mendes Bermimpi Jadi Manajer Band Rock


Sukses menjadi aktris, Eva Mendes tak puas. Diam-diam artis sensual ini memendam keinginan untuk menjadi manajer band. Eva ternyata sangat menggandrungi rock. Dia mengaku tak pernah melewatkan setiap konser musik cadas. "Musik sangat penting bagi saya. Saya sering pergi dan menonton konser secara langsung ketika saya ada waktu luang," kata Eva seperti dikutip Showbizspy, Sabtu, 14 Agustus 2010. Bintang film 'The Other Guys' tersebut mengaku tak bisa terpisahkan dari musik. Kecintaannya terhadap musik ini membuat Eva bercita-cita untuk menjadi manajer sebuah grup band rock papan atas. "Saya berharap bisa menjadi manajer band, tapi sekarang saya masih tak punya waktu. Mungkin suatu saat nanti saya akan melakukannya," ucapnya lagi. (kd) • VIVAnews

0 komentar:

Posting Komentar

visit globe