Senin, 09 Agustus 2010

Lazio Enggan Penuhi Bandrol Almeida


Roma: Di bursa transfer musim panas ini, Lazio mencoba menambah amunisi di lini depannya sebagai upaya menjaga peluang tim berkecimpung di Serie A Italia yang akan bergulir di akhir Agustus mendatang. Allenatore Edoardo Edy Reja menunjuk striker Werder Bremen Hugo Almeida sebagai sosok yang pantas diboyong ke Olimpico.

Namun, sayangnya, Biancoceleste enggan memenuhi bandrol bomber Timnas Portugal berusia 26 tahun itu. Werder mematok angka 6,5 juta euro atau sekitar Rp 76 miliar sebagai ongkos yang harus dibayarkan Lazio mendapatkan tanda tangan pemain yang kontrak kerjanya di Weserstadion tinggal tersisa semusim atau berakhir pada Juni 2011.

Karenanya, Lazio diklaim telah mengalihkan perhatiannya pada sosok alternatif. Yaitu, penyerang jangkung Yunani yang bermain bersama Nurenberg, Angelos Charisteas. Kemudian, Biancoceleste pun tertarik meminang striker asal Cile yang baru saja bergabung bersama Palermo, Mauricio Pinila. Di lain pihak, Rosanero, julukan Palermo, berminat mengakuisisi gelandang Lazio Cristian Ledesma.

Liputan6.com

0 komentar:

Posting Komentar

visit globe