Rabu, 18 Agustus 2010

Lorenzo Enggan Komentari Perginya Rossi


Spekulasi yang beredar menyebut ini adalah puncak rivalitas Lorenzo-Rossi.

Jorge Lorenzo tidak lagi berpasangan dengan juara dunia 2009, Valentino Rossi. The Doctor -julukan Rossi- hengkang dari Yamaha ke Ducati mulai musim 2011.

Spekulasi yang beredar menyebut ini adalah puncak rivalitas Lorenzo-Rossi. Kedua pembalap ini memang sama-sama 'besar' dan sulit untuk Yamaha menentukan prioritas. Persaingan keduanya bahkan berbuntut pada terpisahnya data kedua pembalap dalam satu tim. Hal ini kabarnya diminta langsung oleh Rossi.

Namun Lorenzo enggan dipersalahkan sebagai biang kepergian The Doctor. Pria asal Spanyol ini mengaku akan lebih fokus menjajal motor terbaru Yamaha, YZR-M1.

"Saya tidak mau terlibat dengan apa yang orang katakan. Sekarang saya harus benar-benar fokus karena kami tengah berjuang untuk (gelar) juara," kata Lorenzo seperti dilansir situs resmi MotoGP, Rabu 18 Agustus 2010.

"Dari apa yang tengah saya bangun, saya sedang mengembangkan sepeda motor (terbaru Yamaha)," tambahnya.

Meski mengelak, pernyataan Rossi sehari sesudah menyatakan kepindahannya menjadi sindiran untuk Lorenzo. Dikatakan Rossi kalau keadaan Yamaha saat ini sudah berbeda.

"Yamaha sudah punya pembalap hebat, jadi nampaknya mereka tidak butuh saya lagi," ujar Rossi beberapa waktu lalu.

• VIVAnews

0 komentar:

Posting Komentar

visit globe