Selasa, 05 Oktober 2010

Yamaha: 'Perang' Motegi Takkan Terjadi Lagi


Jarvis menegaskan Lorenzo tidak meminta Yamaha menghukum Rossi.

Managing director Yamaha, Lin Jarvis, menegaskan pihaknya akan memastikan pertarungan antara Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo seperti di MotoGP Jepang tidak akan terjadi lagi.

Rossi dan Lorenzo sempat dua kali bersenggolan ketika memperebutkan posisi ketiga di Motegi, Minggu 3 Oktober 2010. Lorenzo mengkritik Rossi karena bersaing sangat agresif untuk seorang rekan setim. Terlebih rider asal Spanyol itu sedang dalam perebutan gelar juara dunia MotoGP.

Jarvis mengaku Yamaha sudah mengambil keputusan bahwa pertarungan antara Rossi dan Lorenzo seperti di Motegi tidak akan terjadi lagi musim ini.

"Lorenzo tidak meminta hukuman untuk Valentino, tapi dia protes dan tim setuju bahwa mereka tidak ingin melihat rider mereka bersaing secara agresif musim ini, terutama ketika dua gelar dipertaruhkan. Hati saya berdetak kencang saat balapan," ujar Jarvis seperti dikutip Autosport, Senin 4 Oktober 2010.

"(Bos Yamaha Masao) Furusawa akan membahas masalah ini dengan Valentino. Kami tidak memberi team order di Yamaha, tapi ingin bertarung dengan hubungan timbal-balik. Rossi tahu Jorge belum pernah memenangkan gelar juara dunia, dan hal itu sangat kami pikirkan," tutup Jarvis.


sumber : VIVAnews

0 komentar:

Posting Komentar

visit globe