Sabtu, 09 Oktober 2010

Rebut Pole, Lorenzo Justru Pesimistis Menang


Lorenzo mengaku hanya ingin mengamankan poin tanpa memikirkan kemenangan.

Jorge Lorenzo tidak yakin bisa meraih kemenangan di MotoGP Malaysia, Minggu 11 Oktober 2010, meski rider FIAT Yamaha ini meraih pole di Sepang.

Hanya butuh finis di posisi sembilan dan meraih tujuh poin untuk menjadi juara dunia MotoGP, Lorenzo semakin memuluskan jalannya setelah merebut pole pada babak kualifikasi, Sabtu 10 Oktober 2010.

Namun, memulai balapan di posisi pertama tidak membuat Lorenzo yakin bisa meraih kemenangan di Sepang. Rider 23 tahun ini mengaku hanya ingin mengamankan poin tanpa memikirkan kemenangan.

"Saya sangat ingin mendapatkan pole hari ini karena saya tahu besok akan jadi pertarungan yang sulit untuk mendapatkan kemenangan. Momen itu sudah datang, momen yang penting dalam karir saya," ujar Lorenzo seperti dikutip Autosport.

Lorenzo juga menjadi yang tercepat pada latihan bebas kedua. Namun, Lorenzo harus bekerja keras mendapatkan pole dengan mengalahkan Nicky Hayden di akhir kualifikasi.

"Saya berusaha maksimal. Kami masih punya beberapa masalah dengan motor yang harus kami pecahkan, tapi kami melakukan lap yang bagus dan besok memulai balapn dari posisi terbaik," pungkas Lorenzo.

sumber : VIVAnews

0 komentar:

Posting Komentar

visit globe