Kamis, 07 Oktober 2010

Rossi Tegaskan Tak Mau Diatur Yamaha


Yamaha mengeluarkan sinyal kalau duel Rossi-Lorenzo seperti di Jepang takkan terjadi lagi.

Duel seru terjadi antara Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo di Sirkuit Motegi, Jepang, akhir pekan lalu. Kedua pembalap Yamaha ini beradu cepat memperebutkan posisi tiga di ajang MotoGP Jepang.

Dua lap terakhir berlangsung menegangkan. Sebab Rossi dan Lorenzo sempat bersentuhan di atas motor yang melaju di kecepatan 300 km/jam. Buat Rossi persaingan itu berakhir indah karena dialah yang menempati posisi tiga. Namun Lorenzo malah mengeluhkan apa yang dilakukan oleh Rossi.

Sikap Lorenzo inilah yang akhirnya disesalkan oleh Rossi."Saya kaget dia (Lorenzo) kesal. Saya menyaksikan balapan itu di TV, dan gila, itu balapan hebat dengan beberapa overtaking yang sulit," kata Rossi seperti dilansir MCN, Kamis 7 Okotber 2010.

"Saya agresif, tapi dia juga begitu. Kami berdua agresif, tapi itu lap terakhir dan Anda berjuang untuk podium," tambahnya lagi.

Selain dikeluhkan Lorenzo, Rossi juga 'ditegur' oleh tim Yamaha. Untuk MotoGP Sepang yang dijadwalkan berlangsung 10 Oktober nanti, Yamaha berjanji tidak ada lagi 'duel' Rossi-Lorenzo.

Namun Rossi tidak menampik kalau duel itu menjadi tontonan menarik di timnya. Bahkan sebelum naik podium, Rossi diberi ucapan selamat orang para crew tim Yamaha.

"Saya bilang pada Yamaha? Anda mengharap apa? Saya finish belakangan? Kalau memang begitu lebih baik saya tinggal saja di rumah," jawab Rossi.

sumber : VIVAnews

0 komentar:

Posting Komentar

visit globe