Selasa, 05 Oktober 2010

Pedrosa Tinggalkan Rumah Sakit


Pedrosa mulai melakukan rehabilitasi dengan fisioterapis.

Dani Pedrosa meninggalkan rumah sakit di Barcelona, Senin 4 Oktober 2010, setelah melakukan operasi karena kecelakaan di latihan bebas MotoGP Jepang.

Mimpi Pedrosa untuk menjadi juara dunia MotoGP seakan-akan runtuh dalam sekejap setelah mengalami cedera patah tulang selangka saat menjalani latihan bebas pertama di Motegi, Jumat 1 Oktober 2010.

Rider asal Spanyol itu kemudian diterbangkan ke Barcelona untuk melakukan operasi. Pihak dokter kemudian memasang pelat titanium dan delapan sekrup untuk membenahi kondisi tulang selangka Pedrosa.

Setelah dua hari istirahat di rumah sakit, Pedrosa meninggalkan Klinik USP Dexeus di Barcelona pukul 10.00 pagi waktu setempat. Dokter Xavier Mir yang membedah Pedrosa menegaskan rider 25 tahun ini bisa pulih dengan cepat.

"Kami sudah melepas dia (Pedrosa) dan hari ini dia akan mulai melakukan rehabilitasi dengan fisioterapis. Kami akan bertemu kembali Rabu untuk memeriksa kemajuannya," ujar dokter Mir seperti dikutip MCN, Senin 4 Oktober 2010.

Pedrosa sendiri dipastikan tidak bisa tampil di MotoGP Malaysia, akhir pekan ini, pada balapan di mana Jorge Lorenzo tinggal selangkah lagi menjadi juara dunia MotoGP.(to)

sumber : VIVAnews

0 komentar:

Posting Komentar

visit globe