Rabu, 08 September 2010

Kata Puteri Indonesia Soal Pria Berinisial R


"Saya nggak tahu apa-apa. Saya tidak tahu masalahnya,"

Puteri Indonesia, Qory Sandioriva sedang menjadi sorotan publik, karena orangtuanya mengaku bahwa dia menjauh dari keluarga sejak kenal dengan seorang pria berinisial R. Pria itu berprofesi sebagai paranormal. Adalah sang ibu sendiri yang mengenalkan dara cantik ini dengan pria yang berasal dari Kalimantan itu.

Dari perkenalan itu, Qory kian lengket dengan sang pria. Berulang kali diingatkan tiada hasilnya. "Mungkin kena semacam hipnotis," kata sang ibu dalam siaran pers yang penuh linangan air mata.

Lalu apa jawaban Qory Sandioriva? "Inisial R saya kurang tahu," kata Qory saat ditemui di kantor Mustika Ratu, Ciracas, Jakarta Timur, Rabu 8 September 2010.

Qory mengaku dirinya sangat terkejut saat mendengar ibunya mengkait-kaitkan dirinya dengan pria tersebut. Dia juga mengaku sama sekali tidak tahu apapun soal yang dibicarakan ibunya kepada media. "Saya nggak tahu apa-apa. Saya tidak tahu apa masalahnya," katanya singkat.

Wanita asal Aceh itu menilai apa yang sedang terjadi antara ia dan kedua orangtuanya hanyalah sebagai bentuk kerinduan orangtuanya terhadap seorang anak. Dan itu hal yang lazim.

Mahasiswi Universitas Indonesia jurusan Sastra Perancis ini mengaku bahwa semenjak menyandang gelar Puteri Indonesia, ia memang jarang bertemu dengan sang bunda. "Saya stay setahun di apartemen dan setahun ini saya jarang ketemu mama. Mungkin mama rindu dengan saya," ujarnya.

sumber : vivanews

0 komentar:

Posting Komentar

visit globe