Selasa, 14 September 2010

Sentosa Water Park Dipadati Pengunjung

TANJUNG REDEB - Libur Lebaran Idulfitri tahun ini dimanfaatkan warga Berau untuk mengunjungi objek wisata lokal. Misalnya berlibur ke Pulau Derawan atau objek wisata di sekitar Kecamatan Tanjung Redeb.

Hasil pantauan di kolam renang Sentosa Water Park, Tanjung Redeb Minggu (12/9), tampak ribuan pengunjung membanjiri satu-satunya objek wisata terdekat di kawasan Tanjung Redeb. Mereka memanfaatkan sisa liburan yang sisa sehari itu refreshing bersama keluarga.

Ani, staf pengelola Sentosa Water Park mengatakan, H+3 Lebaran merupakan puncak banyaknya pengunjung, sedangkan kemarin sudah mulai menurun hingga 30 persen. “Kami sempat kerepotan juga mengurusi banyaknya pengunjung, namun kami sudah menyiapkan sejumlah personel tambahan,” tuturnya.

Menurut Ani, sebagian pengunjung berasal dari Bulungan, dan beberapa pengunjung dari Samarinda dan Balikpapan yang kebetulan bersilaturahmi dengan keluarga yang ada Berau.”Rata- rata pengunjung luar Berau yang memadati tempat wisata ini,” katanya.

Terpisah, Gatot, salah seorang pengunjung asal Bulungan yang datang bersama keluarga mengatakan, rasanya tidak lengkap jika liburan lebaran tidak dimanfaatkan dengan rekreasi bersama keluarga. Selain itu, liburan wisata ini juga untuk melengkapi libur lebaran yang berakhir kemarin. ”Ini hari terakhir liburan Lebaran, harus dimanfaatkan untuk refreshing,” ujar pria yang berprofesi sebagai PNS di Bulungan itu.

sumber : kaltimpos

0 komentar:

Posting Komentar

visit globe