Kamis, 30 September 2010

Momen Indah Motegi Bangkitkan Lorenzo


Tinggal Lorenzo dan Pedrosa yang berpeluang menjadi juara dunia musim ini.

Jorge Lorenzo berharap kenangan indah di MotoGP Jepang musim lalu bisa kembali berulang akhir pekan ini. Lorenzo bertekad untuk meraih podium di Motegi.

Lorenzo meraih hasil terburuknya musim ini setelah hanya finis di posisi 4 di GP Aragon, 19 September 2010 lalu. Hasil itu membuat Lorenzo tinggal unggul 56 poin atas Dani Pedrosa di klasemen sementara MotoGP.

Rider FIAT Yamaha ini yakin podium akan kembali diraihnya di Motegi. Terlebih, rider asal Spanyol ini punya kenangan manis di Motegi musim lalu.

"Motegi adalah rumah Yamaha dan saya selalu merasa bangga membalap di sana. Tahun lalu, saya mendapat kemenangan pertama MotoGP di trek ini, dan itu salah satu momen terbaik saya musim lalu," ujar Lorenzo seperti dikutip MCN, Rabu 29 September 2010.

"Saya suka Motegi, dan saya pikir kami juga bisa meraih sukses musim ini. Target utama saya kembali meraih podium dan terus mendapatkan poin sebanyak-banyaknya," tutup Lorenzo.

MotoGP sendiri tinggal menyisakan lima seri: Jepang, Malaysia, Australia, Portugal dan Valencia. Tinggal Lorenzo dan Dani Pedrosa yang berpeluang menjadi juara dunia MotoGP musim ini.

sumber : VIVAnews

0 komentar:

Posting Komentar

visit globe