Kamis, 30 September 2010

AF Tinggal dari Masjid ke Masjid


Polisi berusaha keras menghimpun identitas pembawa bom yang meledak di Kalimalang.

Hingga sore ini polisi belum mengantongi alamat tempat tinggal AF (sebelumnya disebut AH), orang yang diduga sebagai pelaku peledakan bom di pasar Sumberarta, Kalimalang, Bekasi, Jawa Barat. Mabes Polri berusaha keras menghimpun data diri si AF ini, tapi sulit. Diduga dia tinggal dari satu tempat ke tempat lain.

"Alamatnya tidak jelas, pindah-pindah dari satu masjid ke masjid yang lain," kata Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Iskandar Hasan dalam jumpa pers yang digelar di Mabes Polri, Kamis 30 September 2010. Selain Mabes Polri, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Timur Pradopo juga menggelar jumpa pers terkait kasus ini di RS Polri, Kramatjati, Jakarta Timur. Kapolda menegaskan bahwa tangan pelaku putus, tapi dia masih hidup.

Irjen Polisi Iskandar menegaskan bahwa kondisi AF mulai membaik. Ada luka di bagian wajah, leher, tangan dan kaki bagian kanan sudah mulai membaik. "Tidak tewas seperti yang diberitakan. Kami beraharp bisa mengungkap kasus ini," kata Iskandar.

Sebelumnya Kabid Penum Mabes Polri Kombes Pol Marwoto Soeto kepada wartawan mengungkapkan bahwa AF tewas di RS Polri sekitar pukul 10.00 WIB.

Iskandar juga mengungkapkan, setelah ledakan, dalam kondisi luka parah AF masih berusaha bangun dan berniat kabur. Namun aparat yang berada di lokasi, AKP Herry langsung mengamankannya.

sumber : VIVAnews

0 komentar:

Posting Komentar

visit globe