Kamis, 05 Agustus 2010

Nokia Hadirkan X5 Akhir Agustus


Produk ini memiliki bentuk kotak dengan keyboard Qwerty slide yang ada di belakangnya.

Meramaikan pasar ponsel Qwerty di tanah air, Nokia mengumumkan produk terbarunya yakni X5. Meski demikian, ponsel kali ini bukanlah ponsel Qwerty candy bar, melainkan Qwerty dengan keyboard slide.

Seperti produk lainnya di jajaran X series, ponsel ini juga merupakan ponsel musik. Adapun platform sistem operasi yang ditanamkan pada ponsel dengan layar berukuran 320x240 piksel ini adalah Symbian S60 generasi ketiga.

“Selain musik, pada Nokia X5 kami menawarkan fitur hiburan dan akses mudah ke jejaring sosial,” kata Bob McDougall, Country Manager Nokia Indonesia di Jakarta, 5 Agustus 2010. “Kami bangga Indonesia menjadi negara pertama di dunia yang menghadirkan produk ini ke pasar,” ucapnya.

Nokia X5 dihadirkan untuk mengisi kesenjangan antara X3 dan X6. Meski demikian, produk ini memiliki keunikan tersendiri dari sisi desain. Dengan ukuran 74,3 x 66,4 x 16,8 milimeter, produk ini memiliki bentuk kotak dengan keyboard Qwerty slide yang ada di belakangnya.

Bekerjasama dengan Telkomsel, XL, dan Indosat, Nokia Indonesia menghadirkan paket data mencakup layanan Nokia Messaging (push email dan chat). Pengguna bisa memilih untuk berlangganan secara harian, mingguan, atau bulanan.

Di Indonesia, Nokia X5 akan hadir 20 Agustus dengan harga kisaran Rp1,8 juta.

• VIVAnews

0 komentar:

Posting Komentar

visit globe