Senin, 02 Agustus 2010

Hamilton Siap Tendang Bokong tim McLaren


Tergusurnya Lewis Hamilton dari puncak klasemen pembalap membuat pembalap McLaren Mercedes ini melakukan pembenahan. Salah satunya dengan memberi peringatan bagi para teknisi McLaren untuk bekerja lebih keras lagi.

Hamilton bahkan mengaku tidak ragu untuk mengekor pada anggota timnya."Akan saya ikuti semua anggota tim, semua engineer, memastikan agar mereka semua tidak ketinggalan apa pun," kata Hamilton seperti dilansir Eurosport, Senin 2 Agustus 2010.

"Jadi tugasku untuk menendang bokong mereka, seperti mereka menendang bokongku," tambahnya.

Hamilton tergusur dari puncak klasemen setelah gagal finish di Grand Prix terakhir di Hungaria, Minggu 1 Agustus 2010. Itu membuat koleksi poin Hamilton hanya 157 dan duduk di peringkat dua.

Sebagai pengganti Hamilton, duduk Mark Webber yang keluar sebagai juara GP Hungaria. Pembalap Red Bull itu mencatatkan waktu 1 jam 41 menit 05,571 detik. Menyusul di Fernando Alonso dan Sebastian Vettel di posisi dua dan tiga.

Hasil ini membuat peluang Hamilton kembali merebut gelar juara seperti tahun 2008 lalu semakin sulit. Apalagi sekarang hanya tersisa tujuh balapan lagi dengan beberapa pembalap yang berpeluang mengincar gelar juara tahun 2010. Termasuk Webber dan Vettel dari Red Bull.

"Akan terasa sangat sulit di tujuh balapan ini. Sekarang kami bergantung pada benang tipis," kata Hamilton.

"Jika mereka (Red Bull) bisa mempertahankan pace, maka kami tidak punya banyak peluang. Tapi saya yakin bisa mengejar mereka."
• VIVAnews

0 komentar:

Posting Komentar

visit globe