Minggu, 19 September 2010

Rossi: Podium di Aragon Cukup Sulit


Rossi akan menggunakan pemanasan di Aragon untuk memperbaiki kecepatan M1.


Valentino Rossi mengharapkan balapan yang sulit untuk bisa meraih podium di MotoGP Aragon, Minggu 19 September 2010, setelah start dari posisi tujuh.

Setelah meraih posisi ketiga di MotoGP San Marino, Rossi kembali menargetkan podium di Aragon. Namun, The Doctor sepertinya harus bekerja keras untuk memenuhi targetnya setelah harus start berada di posisi ketujuh.

Rossi mengalami kesulitan untuk bersaing dengan rider-rider top lainnya di babak kualifikasi kemarin, Sabtu 18 Agustus 2010. Bahkan FIAT Yamaha lebih banyak berkutat dengan setelan motor saat babak kualifikasi berlangsung.

Cedera bahu semakin mempersulit Rossi saat mengerem dan enam kali juara dunia MotoGP ini sadar harus bekerja keras jika ingin kembali meraih podium di Aragon.

"Sekarang kami harus memulai balapan dari baris ketiga dan awal balapan akan sangat penting karena saya harus memperbaiki posisi saya dan terus bersama pimpinan balapan," ujar Rossi seperti dikutip Autosport.

"Kami punya beberapa ide dan kami akan menggunakan pemanasan untuk menemukan cara untuk memperbaiki kecepatan. Ini akan jadi balapan yang panjang, tapi kami akan memberikan yang terbaik," tutup Rossi.

sumber : VIVAnews

0 komentar:

Posting Komentar

visit globe